PPDB Tahun Pelajaran 2015-2016

19.25 0 Comments A+ a-

Brosur PPDB 2016-2017
Satu hal baru dalam PPDB tahun 2016 ini adalah adanya Program Beasiswa Bantuan khusus bagi siswa Yatim yang berasal dari keluarga tidak mampu. Program ini sepenuhnya bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak lagi mempunyai orang tua agar tidak sampai putus sekolah. Seperti yang telah diputuskan dalam Rapat Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru bahwa pembebasan biaya tersebut meliputi Biaya Perdaftaran, Biaya SPP per bulan serta Biaya Daftar Ulang.

Keringanan biaya sekolah juga diperuntukkan bagi siswa-siswa yang berasal dari keluarga yang tidak berkecukupan atau tidak mampu. Selain itu, bagi siswa yang berasal dari keluarga Guru Perguruan Muhammadiyah Cabang Benjeng juga bisa memperoleh keringanan biaya.

Sementara itu, Bea Siswa bagi siswa yang berprestasi masih tetap kami berikan bagi siswa-siswa yang memang layak menerimanya seperti pada ahun-tahun sebelumnya.

Sesuai dengan tekad kami yaitu "Siap Melangkah Lebih Baik Dalam Menyiapkan Generasi yang Berakhlaqul Karimah" maka, Insya Allah kami akan mengemban amanat itu dengan sebaik-baiknya demi kemajuan kita bersama.

Untuk informasi selanjutnya, bisa menghubungi line telepon SMK Muhammadiyah 2 Gresik : 
031-7923951 atau melalu e-mail: smakda2gres@yahoo.com